Solusi dan tutorial komputer instalasi network dan pemprograman PHP javascript di website

  • Breaking News

    Setting Dan Pengertian Team Viewer Terbaru serta cara menggunakannya

    Setting Dan Pengertian Serta Cara Menggunakan Team Viewer Terbaru


    Pengertian Team Viewer 9 Adalah Software Untuk Remote Komputer yang jauh lokasinya. Misal antara jakarta dan Tangerang. Tapi dengan satu syarat yaitu Komputer di jakarta dan di tangerang harus sudah terinstall Team Viewer dan dalam kondisi Proses atau berjalan program team Viewer 9. Software ini bisa Freeware ataupun Bayar. Freeware jika digunakan untuk Personal . Dan Bayar jika saat install memilih commercial  (Perusahaan). Software Team Viewer 9 ini versi paling terbaru. Walaupun di komputer jakarta menggukanan Team Viewer 8 dan di Tangerang menggunakan Versi 9, Tetep bisa Connect.

    Oke Sekarang saatnya saya menjelaskan Cara menggunakan Program Team Viewer 9 :


    Gambar di atas nampak Your ID dan Password. Disana arti dari Your ID adalah ID untuk Komputer anda. Dan Password itu maksudnya adalah Password Untuk Team Viewer anda tetapi itu password Dynamic (berubah ubah). Jadi, Jika ingin komputer anda di remote oleh orang lain , maka Komputer yang ingin meremote harus mengetahui Your ID dan Password Target.


    Gambar di atas nampak Partner ID. Partner id itu tempat memasukan ID komputer target.


    Gambar di atas nampak sudah saya isi Partner ID target yaitu 708547223.Ketika sudah di isi langsung saja klik Connect To Partner . Tapi ingat, komputer target harus dalam kondisi team viewer berjalan atau di Open programnya. ketika sudah di klik, akan muncul Password. di sana anda memasukan Password komputer target.

    Kata kunci blog saya

    a setting team viewer
    b tentang team viewer
    c fungsi team viewer
    d pengertian team viewer
    e team viewer




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad