Solusi dan tutorial komputer instalasi network dan pemprograman PHP javascript di website

  • Breaking News

    Cara Membuat System Restore Point di Windows 7 Pro 2019

    Cara Membuat System Restore Point di Windows 7 Pro

    Pengertian System Restore point adalah suatu fasilitas bawaan windows yang berguna untuk membuat suatu settingan atau program program di hari tertentu. 

    Misal, Saya membuat restore point di hari senin dan settingan komputer saya yaitu user terpassword. Dan pada hari Kamis User saya tidak ada password. Kemudian, Ketika pada hari minggu komputer saya problem, maka saya restore memilih hari senin. Dan Hasilnya komputer saya usernya terpassword lagi. Karena pada hari senin itu user saya terpassword.

    Di sini saya akan menjelaskan bagaimana membuat System restore point pada windows 7 :

    1. Klik START > Klik kanan pada Computer dan pilih properties


    2. Klik Advanced System Settings


    3. Klik Tab System Protection


    4. Klik Create


    5. Pada Kolom yang di sediakan, isikan kata atau kalimat yang anda inginkan, di sini saya membuat kalimat "Masalah Komputer"


    6. Tunggu prosesnya sampai selesai dan Selamat anda berhasil membuat system restore point pada windows 

    Kata kunci blog saya

    a membuat system restore
    b system restore windows 7
    c problem komputer dengan system restore
    d system restore adalah


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad